Rencana Strategis Desa

Seperti yang sudah disebutkan di muka bahwa tema KKN PPM yang dijalankan ini adalah “Penyusunan Rencana Strategis Pengembangan Kawasan Pesisir dan Implementasinya Secara Partisipatif di Desa Pesisir Patutrejo dan Desa Ketawangrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Propinsi Jawa Tengah”. Dengan demikian proses penyusunan Renstra tersebut menjadi program utama dalam pelaksanaan KKN kali ini.

Unit 34 berkenaan tema KKN ini menerapkan berbagai metode penyusunan dan analisis yang diperlukan sehingga dapat merumuskan Rencana Strategis Desa Ketawangrejo tahun 2009-2011. Rencana Strategis tersebut sendiri berwujud dokumen fisik yang diberikan kepada Balai Desa sebagai arahan pengembangan dan pembangunan desa.

Dalam direktori halaman ini pengunjung dapat melihat gambaran umum dari hasil penyusunan Rencana Strategis Desa Ketawangrejo. Direktori ini tersusun atas halaman-halaman web yang berisi ringkasan (gambaran umum) dari bagian-bagian fisik dokumen Renstra yang telah tersusun. Keberadaan direktori ini dimaksudkan sebagai sarana sosialisasi maupun media komunikasi saran dan kritik atas hasil penyusunan Renstra Desa Ketawangrejo.

Bagi pengunjung yang berminat untuk mendapatkan file dokumen lengkap Rencana Strategis Desa Ketawangrejo sebagai bahan referensi maupun pembelajaran silakan klik kanan di tulisan berwarna di bawah kemudian pilih save target (link) as

dokumenrenstra